Bak Militer, Yel-yel Tim Silat Indonesia Bikin Merinding

Jumat, 3 Agustus 2018 20:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Tim pencak silat Indonesia tengah menjalani pelatnas jelang Asian Games 2018. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Tim pencak silat Indonesia tengah menjalani pelatnas jelang Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Tim Pencak Silat Indonesia terus melakukan persiapan jelang tampil di Asian Games 2018. Bertempat di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, sebanyak 22 atlet silat Indonesia berlatih demi Merah Putih.

Ya, perhelatan Asian Games 2018 yang menyisakan dua pekan lagi memang membuat seluruh tim terus berlatih serius guna hasil terbaik. Tak terkecuali bagi tim pencak silat Indonesia.

Tim Pencak Silat Indonesia memang berlatih keras untuk Asian Games ini. Selain berjuang untuk nama Indonesia, mereka juga sangat bersemangat agar silat terus mendunia.

Hal ini setidaknya diutarakan oleh pelatih tim silat Indonesia, Ferry Hendarsin. Bahkan dia menilai tahun ini merupakan momen besar bagi silat Indonesia.

"Asian Games tahun ini momen besar buat pencak silat Indonesia. Ke depannya tentu kita berharap silat bisa ke Olimpiade. Jadi di Asian Games ini harus baik semua," ucap Ferry saat berbincang dengan INDOSPORT.

Rasa semangat tersebut memang tampak saat mereka menyanyikan yel-yel. Bak anggota militer, tim silat Indonesia kompak bernyanyi guna membakar semangat.

"Iya kita memang ada yel-yel, itu juga sudah lama ada. Sekalian untuk membakar semangat kita," tutur Ferry.

Petinju Pelatnas Asian Games, Valentinus Nahak, Tutup Usia

Terus ikuti berita terbaru sepak bola dan berita olahraga lain di INDOSPORT