Bintang Golf Dunia Meninggal Dunia, Pesan Terakhirnya Mengharukan

Kamis, 9 Agustus 2018 12:46 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang golf Australia, Jarred Lyle, meninggal dunia pada hari Rabu (08/08/18) malam waktu Australia setelah bergulat dengan penyakit myloid leukimia akut yang dideritanya sejak lama. Kabar duka tersebut dibenarkan pihak keluarga yang mendampingi Lyle di saat-saat terakhirnya.

"Hatiku sakit sekali ketika harus memberitahu ini. Jarrod sudah tidak lagi berada di sisi kita semua," kata sang istri, Briony dalam sebuah pernyataan.

Lyle sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melawan penyakitnya. Akan tetapi, Briony pada pekan lalu sempat menyampaikan kabar kepada khalayak bahwa keluarga terpaksa menghentikan proses pengobatan Lyle karena kondisinya yang semakin memburuk.

 

Keluarga memang memegang faktor yang kuat bagi seseorang yang sedang berjuang untuk bertahan dari penyakit. Lyle pergi meninggalkan Briony serta kedua anak mereka yang masih kecil, Lusi (6) dan Jemma (2).

"Saya, Lusi, dan Jemma begitu terluka. Sekarang kami harus mulai bertahan hidup tanpa seorang suami dan ayah yang sangat luar biasa. Dia yang terbaik," tambah Brionly lagi.

Lebih lanjut, Briony juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan oleh para penggemar, publik dunia, serta siapa saja yang pernah mengenal dan berada di kehidupan Lyle. Ia juga menyampaikan pesan terakhir suaminya tersebut, yang ingin para penderita kanker seperti dirinya tetap kuat dan tabah.

"Jarrod ingin aku menyampaikan ini. Terima kasih atas dukungan yang telah kalian semua tunjukkan. Itu segalanya buatku. Waktuku memang tidak banyak tapi aku sudah berusaha sebaik mungkin dan aku telah membantu semampuku, terutama untuk para keluarga yang juga sedang berjuang dengan kanker. Aku harap apa yang telah aku lakukan tidak sia-sia," kata Briony menirukan ucapan suaminya.

Upacara pemakaman Lyle akan digelar di Torqoay, Victoria, Australia. Meski demikian, waktu pelaksanaannya belum ditentukan. Lyle meninggal dunia di usia 36 tahun.

 

Bersama mereka dan INDOSPORT, mari kita sukseskan Asian Games 2018. Ikuti terus berita lengkap seputar Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.COM, untuk linknya cek di bio ya! #AsianGames2018 #PentAsia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.