Jelang Asian Games 2018: Harga Tiket Penonton Asing dan Lokal Berbeda

Jumat, 10 Agustus 2018 18:33 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Wildan Hamdani/Indosport.com
Ketua umum INASGOC, Erick Tohir Copyright: © Wildan Hamdani/Indosport.com
Ketua umum INASGOC, Erick Tohir

INDOSPORT.COM - Pihak Panitia Penyelenggara Asian Games 2018, INASGOC, menjelaskan perbedaan harga tiket masuk bagi penonton Indonesia dan penonton asing.

Ditemui saat konferensi pers di INASGOC Headquarter, Jakarta, Kamis (9/8/201) lalu, ketua INASGOC, Erick Thohir menjelaskan bahwa harga tiket masuk bagi penonton asing akan jauh lebih mahal ketimbang tiket masuk untuk penonton lokal.

Namun, mantan pemilik klub DC United itu tidak menyebutkan berapa jumlah pasti, perbedaan harga tiket antara penonton lokal dan asing tersebut.

Selain menjelaskan perbedaan harga tiket, Erick juga menjelaskan bahwa tiket Asian Games sudah didistribusikan melalui NOC ke berbagai negara peserta.

"Harga tiket untuk penonton asing lebih mahal, tiket sudah didistribusikan lewat NOC (National Olympic Committee) dari berbagai negara peserta," tutur Erick.

Sekedar informasi, tiket pertandingan Asian Games untuk warga Indonesia dijual kisaran Rp 30 ribu sampai Rp 600 ribu. Tiket tersebut bisa dibeli secara online melalui KiosTix.com dan situs resmi Asian Games.

Sementara penjualan offline dapat dibeli melalui Alfamart dan ticketbox yang tersedia di sekitar arena pertandingan.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.