Jadwal Pertandingan Asian Games 2018 Hari ini

Selasa, 14 Agustus 2018 08:35 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Atlet timnas basket Filipina. Copyright: © Getty Images
Atlet timnas basket Filipina.

INDOSPORT.COM - Beberapa pertandingan di Asian Games 2018 telah berlangsung. Hari ini, Selasa (14/08/18), cabang olahraga Basket Putra akan memulai pertandingannya.

Pada cabang olahraga Basket, ada 14 tim yang dibagi ke dalam empat grup. Grup A, C, dan D, diisi oleh empat tim, sementara Grup B hanya dihuni oleh dua tim.

Indonesia berada di dalam Grup A, tergabung bersama Korea Selatan, Mongolia, dan Thailand. Pasukan Garuda akan memainkan laga perdananya pada sore nanti pukul 18.30.

Keseluruhan pertandingan Basket bakal dihelat di Gelora Bung Karno Basketball Hall, Senayan, Jakarta Selatan. Venue ini mampu menampung sekitar 3.000 penonton.

Selain Basket, cabang olahraga Handball (bolatangan) Putri, juga akan memulai pertandingannya. Seluruh laga Handball putri digelar di Gedung Gelanggang Olahraga Pusat Olahraga Persahabatan Korea Indonesia (GOR POPKI), Cibubur, Jakarta Timur.

Handball Putri sendiri diikuti oleh 10 tim yang dibagi ke dalam dua grip. Masing-masing grup terdiri dari 5 tim.
Indonesia tergabung ke dalam Grup B bersama Jepang, Hongkong, Thailand, dan Malaysia. Timnas Handball Putri Indonesia akan memainkan laga perdananya hari ini pukul 18.00.