Asian Games 2018: 350 Atlet dari 15 Negara Sudah Tiba di Palembang

Rabu, 15 Agustus 2018 15:01 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Asian Games Palembang 2018 Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Asian Games Palembang 2018

INDOSPORT.COM - Kurang dari tiga hari pembukaan Asian Games 2018, sekitar 350 atlet dari 15 negara mulai berdatangan ke Palembang, Sumater Selatan.

Seperti diketahui, Palembang terpilih sebagai salah satu kota tuan rumah untuk menyelenggarakan beberapa pertandingan, bersama Jakarta.

Setibanya di Bumi Sriwijaya, para atlet langsung menempati penginapan di Wisma Atlet, di Jakabaring, Palembang. Dilansir dari Antara, para kontingen sudah berdatangan sejak Jumat (10/08/18) lalu.

Adapun para atlet yang sudah tiba diantaranya dari Thailand, Korea Selatan, Nepal, Hong Kong, India, Iran, Maladewa, dan Jepang.

"Wisma atlet yang ada di dalam kompleks Jakabaring Palembang atau pusat kegiatan Asian Games 2018, memiliki fasilitas setara hotel bintang dua, dengan pengaturan isi per kamar untuk tiga orang," kata sekretaris pengelola Jakabaring Sport City (JSC), Mirza Zulkarnain seperti dikutip dari Antara.

Selain menyediakan kamar setara hotel berbintang, pihaknya JSC juga menyediakan beberapa fasilitas lainnya yang cukup memanjakan seperti jasa cuci pakaian gratis, dan menyediakan makanan sesuai standar ketentuan OCA dan INASGOC.
Dengan persiapan yang telah dilakukan selama ini, pihaknya optimistis bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada para atlet dan ofisial tim, selama berada di Palembang, kata Mirza.