Aksi Jokowi Ngebut Pakai Motor Buka Asian Games 2018

Sabtu, 18 Agustus 2018 19:55 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Jokowi menaiki motor di pembukaan Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT
Jokowi menaiki motor di pembukaan Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM – Pesta pembukaan olahraga paling bergengsi di Benua Asia, yakni Asian Games 2018 berlangsung di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Sabtu (18/08/18) pukul 19.00 WIB.

Di acara opening ceremony Asian Games 2018, terdapat momen yang mengharukan dan menggetarkan hati. Pasalnya, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo membuka pesta opening Asian Games dengan cara istimewa.

Presiden RI ke-7 itu mengawali langkah menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dengan berjalan dari Istana Kepresidenan Bogor dengan dikawal oleh Paspampres.

Selanjutnya, Jokowi terlihat memasuki mobil dan dikawal oleh penjagaan yang ketat. Namun ditengah perjalanan monil Jokowi sempat dihadang oleh para pendemo, akhirnya Jokowi memutuskan untuk beralih dengan menggunakan sepeda motor.

Dalam menggunakan sepeda motor, terlihat Jokowi dengan aksi menawan pada saat menunggangi motor.  Terlihat Jokowi melalukan atraksi dengan beberapa kali standing melewati rintangan dijalanan.

Akhirnya, Jokowi pun tiba di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dengan menggunakan sepeda motor dengan selamat.

Kedatangan Jokowi ke Gelora Bung Karno menandakan acara pembukaan Asian Games 2018 segera dimulai.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.

3