Keseruan Kontingen Indonesia Jelang Pembukaan Asian Games 2018

Sabtu, 18 Agustus 2018 18:28 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pesta pembukaan olahraga paling bergengsi di Benua Asia, yakni Asian Games 2018 akan berlangsung di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Sabtu (18/08/18) pukul 19.00 WIB.

Persiapan terus dilakukan oleh panitia penyelenggara jelang berlangsung acara pembukaan Asian Games 2018. Semua pihak telah bersiap untuk menyambut acara pembukaan pesta olahraga paling bergengsi empat tahunan tersebut.

Jelang pembukaan Asian Games 2018, kontingan tim Indonesia mempunyai keseruan tersendiri jelang pembukaan acara paling bergengsi di Benua Asia tersebut.

Hal itu terlihat dari unggahan yang dilakukan oleh atlet sepeda Bmx Indonesia, Bagus Saputra. Dirinya mengunggah keseruan tim kontingen Indonesia jelang pembukaan Asian Games 2018.

Di unggahan pertama terlihat para kontingen tim Indonesia tengah bersiap di depan Wisma Atlet akan berangkat menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). 

Selanjutnya, di unggahan kedua terlihat tim kontingen Indonesia bersiap untuk memasuki kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

Diunggahan selanjutnya, para kontingen Indonesia telah memasuki kawasan Senayan untuk bersiap mengikuti prosesi jelang pembukaan Asian Games 2018. 

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT