Megah! Ini Bocoran Panggung di Pembukaan Asian Games 2018

Sabtu, 18 Agustus 2018 18:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Persiapan opening ceremony Asian Games 2018. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Persiapan opening ceremony Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Upacara pembukaan Asian Games 2018 kurang dari satu jam lagi akan dimulai. Stadion Utama Gelora Bung Karno sudah mempercantik diri untuk menyambut dimulainya pesta olahraga terbesar se-Asia ini, Sabtu (18/08/18).

Dari pantauan awak INDOSPORT di lapangan, GBK sudah dipenuhi penonton. Mereka datang bersama keluarganya, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua. Mereka sangat antusias meski harga tiket yang dijual bisa dibilang cukup mahal.

Para penonton pun sudah mulai menempati tempat duduk masing-masing di dalam venue. Para penonton sudah disuguhi desain megah seremoni pembukaan Asian Games 2018 yang berupa pemandangan pegunungan.

Upacara pembukaan ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB nanti. Rangkaian acara sendiri, akan dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama ibu kota seperti Via Vallen, Putri Ayu, Ariel Noah, Raisa, Anggun, Rossa, Tulus dan beberapa nama tenar lainnya.

Selain itu, akan ada juga penampilan 4 ribu penari di atas panggung dengan ukuran panjang 120 meter, lebar 30 meter, dan tinggi 26 meter.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti Terus Berita Sport dan Asian Games 2018 Hanya di  INDOSPORT.COM