Salah Tulis Asian Games 2018, Anggota DPR Buka Suara

Sabtu, 18 Agustus 2018 07:58 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
LOGO ASIAN GAMES 2018. Copyright: © INDOSPORT
LOGO ASIAN GAMES 2018.

INDOSPORT.COM - Jelang Asian Games 2018 dimulai, sudah tentu banyak orang yang berbondong-bondong menyambut perhelatan tersebut dengan caranya masing-masing, termasuk anggota DPR dengan memasang baliho.

Baru-baru ini, ada hal yang sangat memalukan dilakukan oleh Wakil Ketua Komisi DPR X RI, Dr. Hj. Reni Marlinawati. Di salah satu lokasi yang berada di Sukabumi, Jawa Barat, Reni memasang baliho raksasa untuk menyambut Asian Games 2018.

Namun, dalam baliho raksasa tersebut terdapat kesalahan dalam penulisannya. Ucapan yang harusnya tertulis ‘Mari Sukseskan Asian Games 2018’, malah tertulis ‘Mari Sukseskan Sea Games 2018.

Mengetahui hal itu, Reni pun tak mengelak ada kesalahan dalam baliho miliknya. Ia pun mengatakan kesalahan tersebut dilakukan oleh salah satu jasa sewa baliho terkait dan akan segera diganti dengan yang baru.

“Betul sekali (ada kesalahan), kata tim saya kekeliruan dilakukan oleh perusahaan terkait (penyedia jasa),” tutur Reni dikutip dari Jawapos.

“Sudah saya minta tolong diganti. Malam ini akan diganti,” tambahnya.

© Jawapos
DPR Asian Games 2018 Copyright: JawaposDPR salah tulis Asian Games 2018.

Sejumlah tokoh penting termasuk elit politik memang tak sedikit yang menyambut dan memberikan dukungan terhadap pesta olahraga terbesar itu. Baik dengan baliho, bendera, dan pernak-pernik Asian Games 2018 lainnya.

Pembukaan Asian Games 2018 sendiri dijadwalkan akan digelar pada Sabtu (18/08/18) malam ini, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Klasemen Sementara Sepak Bola Grup A Asian Games 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sport dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT