Jokowi Tonton Langsung Laga Wushu Asian Games 2018

Senin, 20 Agustus 2018 09:28 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Abdul Aziz
Jokowi hadiri pertandingan cabor wushu di Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT/Abdul Aziz
Jokowi hadiri pertandingan cabor wushu di Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Lindswell Kwok mendapat kehormatan karena akan disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi saat bertanding.

Pada Senin (20/08/18) pagi, bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, akan digelar pertandingan cabang olahraga wushu Asian Games 2018.

Dalam pertandingan itu sendiri, Indonesia memiliki potensi meraih medali emas melalui salah satu atlet terbaiknya, Lindswell Kwok.

Perjuangan para atlet wushu Indonesia itu pun akan sangat spesial, lantaran di antara banyak pasang mata yang menyaksikan langsung, hadir sosok orang nomor satu di Indonesia, yakni Presiden Joko Widodo.

Dalam pantauan awak INDOSPORT di lokasi, presiden yang akrab disapa Jokowi itu sudah tiba di JIEXPO sejak pukul 09:00 WIB.

© INDOSPORT/Abdul Aziz
Jokowi hadiri pertandingan cabor wushu di Asian Games 2018. Copyright: INDOSPORT/Abdul AzizJokowi hadiri pertandingan cabor wushu di Asian Games 2018.

Jokowi sendiri tidak datang seorang diri, melainkan ditemani oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Tidak ketinggalan, CDM Kontingen Indonesia di Asian Games 2018, Komjen Syafruddin juga ikut menemani.

Sekadar informasi, wushu merupakan cabor pertama yang mempersembahkan medali Asian Games 2018 bagi Indonesia.

Ya, pada Minggu (19/08/18) lalu, Edgar Xavier Marvelo berhasil menyumbang medali perak di kategori changquan. Ia hanya berselisih 0,3 poin dari Sun Peiyuan asal China.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT