Kocak! Nama-nama Atlet Asian Games 2018 Berikut Dapat Membuat Kita Tertawa

Selasa, 28 Agustus 2018 17:15 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Kemeriahan Opening Ceremony Asian Games 2018 Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Kemeriahan Opening Ceremony Asian Games 2018

INDOSPORT.COM - Asian Games 2018 telah memasuki hari kesepuluh pegelaran, setelah resmi dibuka pada Sabtu (18/08/28) lalu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selama bergulirnya Asian Games 2018, tak kurang seribu atlet akan bertarung di berbagai cabang olahraga yang akan dipertandingkan, demi meraih medali emas serta mengharumkan nama bangsa.

Selain kemeriahan di tiap pertandingan, sejumlah momen dan fakta unik juga terjadi pada pesta olahraga terbesar Asia kali ini. Salah satunya adalah nama unik dari para atlet Asian Games 2018 dari berbagai negara yang mampu membuat kita tertawa. 

Berikut beberapa nama unik para atlet Asian Games 2018 yang telah di rangkum tim INDOSPORT.

Hingga hari kesepuluh, Indonesia sukses meraih 24 medali emas Asian Games 2018 (hingga berita ini dipublikasikan) dan membawa kontingen Merah-Putih menempati peringkat empat besar di ajang pesta olahraga se-Asia tersebut.

Teranyar, Indonesia berhasil menyumbang dua medali emas tambahan melalui cabang olahraga bulutangkis di nomor tunggal putra dan ganda putra.

Di tunggal putra, unggulan pertama Indonesia, Jonatan Christie berhasil menaklukan wakil Taiwan, Chou Tienchen dengan rubber game. Sedangkan di ganda putra Indonesia memastikan medali emas Asian Games 2018 usai terjadi All Indonesia di partai puncak.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT