Tak Banyak yang Tahu, 5 Alat Ini Bisa Selamatkan Karier Atlet Voli

Senin, 27 Agustus 2018 19:16 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Tim voli putra Indonesia di Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT
Tim voli putra Indonesia di Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Demam olahraga tengah dirasakan oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia. Bukan tanpa sebab memang, mengingat Indonesia saat ini menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

Ya, sejak 10 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang, sebanyak 42 cabang olahraga akan dipertandingkan di ajang multi-event empat tahunan tersebut.

Dari 42 cabor itu sendiri, voli diprediksi akan menjadi laga yang seru untuk disaksikan. Aksi enam orang berusaha untuk membuat bola jatuh di wilayah permainan lawan, selalu mendebarkan untuk disaksikan.

Voli sendiri juga merupakan salah satu olahraga yang lekat dalam kehidupan sehari-hari. Terbukti, olahraga ini masih sering dilakukan di lingkungan tempat tinggal sekitar kita.

Meski terlihat menyenangkan, layaknya kegiatan-kegiatan lain, olahraga voli juga memiliki risiko, yang bisa membuat para pemainnya cedera.

Untuk mencegah hal tersebut, diciptakanlah sejumlah perlengkapan yang bisa mengurangi resiko cedera tersebut.

Namun, sayangnya tidak banyak orang yang mengetahui perlengkapan-perlengkapan ini. Berikut INDOSPORT merangkum lima perlengkapan yang meski kecil, bisa menyelamatkan karier seseorang yang ingin menjadi atlet profesional:

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%