Anggota DPR Memaksa Masuk Venue Asian Games, INASGOC Berikan Tanggapan

Rabu, 29 Agustus 2018 18:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan, Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Wildan Hamdani/Indosport.com
Danny Buldansyah jubir INASGOC Copyright: © Wildan Hamdani/Indosport.com
Danny Buldansyah jubir INASGOC

INDOSPORT.COM - Memasuki hari-hari akhir pagelaran Asian Games 2018, terdapat beberapa intrik dan insiden selama bergulirnya pesta olahraga terbesar di Asia Tersebut.

Salah satu insiden terbaru adalah, kabar salah seorang penonton yang memaksa masuk ke venue arena pertandingan saat berlangsungnya beberapa pertandingan Asian Games 2018.

Menanggapi isu tersebut, Humas INASGOC, Danny Buldansyah memberikan tanggapanya terkait insiden itu. Menurutnya, kejadian tersebut hanya salah paham antara petugas lapangan dengan pihak terkait.

"Menurut saya dua-duanya tidak ada yang salah, hanya masalah komunikasi saja" ucap Dany usai ditemui INDOSPORT.com, Rabu (29/08/18).

Lebih lanjut ia juga menjelaskan terkait insiden anggota DPR-RI, Mulfachri Harahap yang memaksa untuk masuk ke dalam venue bola voli Gelora Bung Karno, Selasa (28/08/18) kemarin.

"Belum ada laporan pasti dari lapangan, namun dari aturan yang ada, jika sudah memiliki tiket dan sesusai dengan kategori, tidak mungkin untuk memaksakan masuk ke tempat duduk kategori lain" tambahnya.

Indonesia sendiri saat ini masih bejuang untuk menambah perolehan medalinya, teranyar tim Merah-Putih berhasil menambah dua medali emas lewat cabor pencak silat.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.