Jelang Penutupan Asian Games 2018, Panitia Minta Publik Waspadai Tiket Palsu

Rabu, 29 Agustus 2018 12:21 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Kemeriahan Opening Ceremony Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Kemeriahan Opening Ceremony Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Panitia penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) mengatakan bahwa tiket untuk upacara penutupan yang akan diadakan Minggu (02/09/18) sudah mulai dijual. Harga tiket berkisar antara Rp500.000 hingga Rp2.000.000.

Untuk mengantisipasi beredarnya tiket palsu, mereka segera mengumumkan di mana saja tiket asli bisa dibeli. Penyedia tiket resmi Asian Games 2018 adalah blibli.com, asiangames2018.loket.com, dan tiket.com

Masalah tiket menjadi salah satu yang paling meresahkan setelah muncul protes akibat buruknya server kiostix.com sehingga penjualan tiket dialihkan ke blibli.

Lalu pihak Komite Olimpiade Asia (OCA) sempat menyurati ketua INASGOC Erick Thohir setelah menemukan fakta bahwa ada 40 persen kursi kosong di arena pertandingan sekalipun tiket dikabarkan selalu terjual. Kursi kosong tersebut dialokasikan untuk pejabat-pejabat penting yang akan menyaksikan laga Asian Games 2018.

"OCA menginstruksikan alokasi kursi untuk pejabat tidak lebih dari 10 persen," demikian bunyi surat itu sebagaimana dilansir South China Morning Post.

Upacara penutupan memang tidak terlalu heboh dan megah seperti upacara penutupan. Namun semua tentu tidak sabar menyaksikan aksi bintang KPop Ikon dan Super Junior serta penyanyi berbakat Indonesia Isyana Sarasvati dan Dira Sugandi.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT