Ingin Nonton Pesta Penutupan Asian Games 2018? Berikut Kisaran Harga Tiketnya

Senin, 27 Agustus 2018 18:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
LOGO ASIAN GAMES 2018. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
LOGO ASIAN GAMES 2018.

INDOSPORT.COM - Panitia lokal Asian Games 2018, INASGOC telah menyiapkan konsep untuk pesta penutupan pada 2 September mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Untuk itu, INASGOC juga secara resmi mulai menjual tiket perayaan penutupan Asian Games 2018 terhitung mulai esok hari, Selasa (29/08/18).

"Kita mulai jual tiket mulai esok hari buat penutupan. Kita harapkan ini jadi pelecut untuk tuan rumah berikutnya, membawa Energi of Asia. Makanya kita bawa artis luar, ada dari India, Korea Selatan dan china," ujar Deputi II bidang administrasi INASGOC, Francis Wanandi.

Lebih lanjut, Francis menjelaskan jika kuota penonton pada acara penutupan Asian Games 2018 nanti lebih banyak dibanding saat pesta pembukaan. Selain itu, harga tiket yang dijual pun lebih murah dengan kisaran Rp500 ribu hingga Rp2 juta.

"Ada sekitar 55-58 ribu kursi yang disiapkan dan harganya mulai dari Rp500ribu hingga Rp2 juta, dibawah opening. Kita optimis karena animo cukup tinggi dan kita harapkan banyak anak muda yang datang biar merasakan kemeriahannya," jelasnya.

Saat ini, tiket yang dijual masih dikhususkan secara online dan bagi para penonton yang ingin mendapatkannya bisa membeli lewat beberapa situs seperti Blibli.com, loket.com, tiket.con dan situs resmi Asian Games 2018.

Sebagai informasi, pada pesta penutupan nanti, akan hadir banyak artis dari dalam dan luar negeri yang akan mengisi acara mulai dari Siti Badriah hingga idola remaja, Super Junior.

PSSI Tak Menjamin Akan Masa Depan Luis Milla

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT