Lolos ke Final, Ofisial Tim Hoki Malaysia Selebrasi dengan Bendera Terbalik

Jumat, 31 Agustus 2018 04:49 WIB
Editor: Juni Adi
© Screenshoot.
Ofisial tim Hoki Malaysia salah meletakan bendera saat selebrasi. Copyright: © Screenshoot.
Ofisial tim Hoki Malaysia salah meletakan bendera saat selebrasi.

INDOSPORT.COM - Momen menarik terjadi saat salah satu ofisial tim hoki Malaysia berselebrasi dengan bendera terbalik, usai negaranya melaju ke partai final.

Timnas Malaysia sukses melaju ke partai final cabang olahraga hoki Asian Games 2018, setelah mengandaskan perlawanan India, pada Kamis (30/08/18).

Bermain di Lapangan Hoki, di kawasan Kompleks Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, kedua tim tampil impresif sejak menit awal, sehingga jual beli serangan tak terelakan.

Sayang, pertahanan kokoh yang digalang oleh kedua tim membuat skor 0-0 bertahan hingga kuarter kedua berakhir.

Pertandingan terpaksa harus dilanjutkan ke babak adu penalti. Malaysia berhasil menang dengan skor akhir 7-6 di adu tos-tosan tersebut dan berhak melaju ke partai final.

Sontak, kemenangan itu pun langsung disambut teriakan histeris dari ofisial tim Malaysia yang hadir. Namun ada kejadian menarik saat kegembiraan tersebut berlangsung.

Salah seorang ofisial tim Malaysia sempat melakukan kesalahan fatal yakni membentangkan bendera negaranya secara terbalik, saat merayakan kemenangan timnya.

Entah sengaja atau tidak, ia pun langsung membalikannya ke posisi yang benar ketika sadar kalau bendera yang ia bentangkan terbalik. Momen tersebut sempat diabadikan melalui video, yang kemudian viral di media sosial.

Di final, timnas hoki putra Malaysia akan bertemu dengan Jepang untuk memperebutkan medali emas, yang akan dilaksanakan pada Sabtu (01/09/18) pagi WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbia Asian Games 2018 di INDOSPORT.