Bikin Bangga! India Siarkan Closing Ceremony Asian Games 2018 di 7 Channel

Minggu, 2 September 2018 18:09 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Alfia Fadilla
Persiapan upacara penutupan Asian Games di Stadion Gelora Bung Karno Copyright: © INDOSPORT/Alfia Fadilla
Persiapan upacara penutupan Asian Games di Stadion Gelora Bung Karno

INDOSPORT.com - Closing Ceremony atau Penutupan Asian Games 2018 tinggal menghitung menit lagi. Penutupan Asian Games 2018 ini tampaknya akan menjadi salah satu acara termegah yang pernah dilakukan di Indonesia pada tahun ini. 

Namun tampaknya, bukan hanya Indonesia saya yang bersemangat dalam acara Closing Ceremony atau Penutupan Asian Games 2018 ini. Salah satu negara Asia terbesar di dunia, India, tampaknya juga turut bersemangat dengan Penutupan Asian Games 2018.

Dilansir dari Business Standard, India sampai menayangkan acara Penutupan Asian Games 2018 di tujuh channel televisi. Setidaknya, Sony Ten 1, Sony Ten 2, Sony Ten 3, Sony Ten 1 HD, Sony Ten 2 HD, dan Sony Ten 3 HD akan menyiarkannya  secara langsung di India.

Masyarakat India juga bisa menyaksikannya secara langsung di Sony Liv. Acara Closing Ceremony atau Penutupan Asian Games 2018 ini diprediksi akan sangat spektakuler.

Bagaimana tidak, panitia telah menyiapkan kejutan dengan mengundang deretan artis populer. Misalnya saja Super Junior dan iKon yang memang telah santer diberitakan sebelumnya.

Sementara itu dalam hal prestasi, Indonesia finis di peringkat empat dengan perolehan medali emas sebanyak 31, 24 perak, dan 43 perunggu. Sedangkan India sendiri berada di peringkat delapan dengan perolehan 69 mendali degan 15 emas, 24 perak, dan 30 perunggu.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT