Penutupan Asian Games 2018 Tertutup, Masyarakat Palembang Kesal

Senin, 3 September 2018 00:09 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Lanjar Wiratri
Kemeriahan penutupan Asian Games 2018 di Palembang. Copyright: © INDOSPORT/Lanjar Wiratri
Kemeriahan penutupan Asian Games 2018 di Palembang.

INDOSPORT.COM - Penutupan Asian Games 2018 di Palembang tidak terbuka untuk umum. Masyarakat yang kecewa sempat berkumpul di depan kawasan Jakabaring Sport City (JSC).

Masyarakat yang berharap dapat menyaksikan penutupan di depan Gelora Sriwijaya harus menelan kekecewaan. Hal itu dikarenakan acara penutupan Asian Games 2018 hanya boleh dihadiri oleh atlet, ofisial, dan tamu undangan.

Mobil polisi yang bersiaga di depan kawasan Jakabaring pun memberikan pengumuman. Acara nonton bareng penutupan Asian Games 2018 digelar di Benteng Kuto Besak.

Masyarakat yang kesal pun mulai menggerutu. Sementara itu, beberapa undangan mengaku cukup kesulitan masuk.

“Iya tadi pemeriksaan cukup ketat agak kesulitan masuk sinu,” ujar salah satu penonton, Hartanto Putra.

Sebagai informasi, Asian Games ke-18 yang berlangsung di Jakarta dan Palembanv resmi ditutup. Seperti Ibu Kota, Palembang pun menggelar ajang penutupan Asian Games 2018.

Mengusung tema Farewell Party, penutupan di Palembang dimeriahkan oleh beberapa pengisi acara. Dibawakan oleh host Melaney Ricardo dan Daniel Mananta atlet, ofisial, dan tamu undangan dihibur dengan para pengisi acara.

Beberapa pengisi acara di antaranya ada girlband ternama Tanah Air, JKT 48, penyanyi solo Virzha Idol, dan penampilan dari DJ Yasmin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbia Asian Games 2018 di INDOSPORT.