Ojek Khusus Akan Angkut Penonton di Asian Para Games 2018

Sabtu, 15 September 2018 11:24 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Media INAPGOC
Ojek disabilitas untuk Asian Para Games 2018. Copyright: © Media INAPGOC
Ojek disabilitas untuk Asian Para Games 2018.

INDOSPORT.COM - Persiapan Asian Para Games 2018 terus berlanjut. INAPGOC menyiapkan kendaraan khusus untuk penonton disabilitas. 

Kurang dari satu bulan lagi, pesta olahraga atlet disabilitas, Asian Para Games 2018 akan berlangsung. Persiapan akhir tengah dilakukan oleh INAPGOC selaku panitia penyelenggara. 

Salah satu persiapan yang dilakukan oleh INAPGOC adalah menyiapkan kendaraan khusus untuk mengangkut penonton. Saat Asian Games 2018 lalu, INASGOC menyediakan shuttle bus gratis bagi para penonton yang datang ke kawasan Gelora Bung Karno. 

Untuk Asian Para Games 2018, akan ada kendaraan khusus yang diperuntukkan bagi penonton disabilitas. Kendaraan modifikasi khusus akan mengangkut penonton ke kawasan GBK khususnya pengguna kursi roda. 

Hal itu bertujuan untuk memberikan layanan bagi penonton sekaligus dan melayani mobilitas  pengunjung disabilitas, seperti yang disampaikan Direktur Transportasi INAPGOC, Adrianto Djokosoetono dalam rilis yang diterima INDOSPORT

"Asian Para Games ini pesta olahraga bagi saudara-saudara disabilitas, untuk itu bukan hanya atlet maupun ofisial, namun masyarakat biasa penyandang disabilitas kita libatkan juga secara aktif untuk lebih merasakan atmosfir pesta olahraga ini, termasuk para pengunjung atau penonton disabilitas," ungkapnya.