Sensasi Lomba Lari Berbeda Hadir di SGWR 2018

Minggu, 16 September 2018 13:31 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daniel Ramos Putra/INDOSPORT
Summarecon Mall Serpong bersama Summarecon Serpong untuk ketiga kalinya mengadakan kompetisi lari yaitu Serpong Green Warrior Run 2018. Copyright: © Daniel Ramos Putra/INDOSPORT
Summarecon Mall Serpong bersama Summarecon Serpong untuk ketiga kalinya mengadakan kompetisi lari yaitu Serpong Green Warrior Run 2018.

INDOSPORT.COM - Summarecon Mall Serpong bersama Summarecon Serpong untuk ketiga kalinya mengadakan kompetisi lari yaitu Serpong Green Warrior Run 2018 (SGWR 2018) yang berlangsung pada Minggu (16/09/18) di area depan Summarecon Mall Serpong.

SGWR tahun ini dikemas secara berbeda untuk menarik minat para peserta untuk mengikuti kompetisi. Para warrior (peserta SGWR) dihadapkan dengan obstacle atau tantangan yang harus ditaklukan dalam trek lari yang mereka lewati.

Para warrior harus melewati 25 obstacle dengan tingkat kesulitan beragam untuk dapat sampai ke garis finish. Pada obsatcle kali ini para peserta di tuntut untuk memiliki fisik yang prima dan lincah agar bisa sampai garis finish tepat waktu.

Selain harus memiliki fisik yang prima dan lincah, para peserta juga dituntut untuk berani kotor karena dalam beberapa obsatcle SGWR melibatkan alam hijau di kawasan Summarecon Serpong dimana terdapat tantangan berupa kolam lumpur dan tanah.

SGWR ini terbagi menjadi 3 kategori kompetisi yaitu 5k, 10k dan 1k family warrior challange. Pada kategori 1k family challange, peserta anak-anak tentunya harus didampingi oleh orang dewasa.

Pada kategori 5k terbagi menjadi dua kompetisi yaitu 5k speed dan 5k obstacle. Sama seperti 5k, kategori 10 k juga terbagi menjadi dua kompetisi yaitu 10k speed dan 10k obstacle.

Tak hanya sehat, SGWR 2018 juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk dapat memenangkan total hadiah sebesar Rp 333 juta dan perjalanan ke Korea Selatan.

Pada tahun ini antusias peserta dari SGWR 2018 cukup tinggi. Pasalnya jumlah peserta tahun ini mencapai 2499 peserta.

Peserta yang hadir dalam acara ini bukan hanya dari Indonesia saja, ternyata ada 19 negara lainnya seperti Amerika Serikat, Belanda, Korea, Etiopia, Malaysia hingga Kenya yang mendaftarkan diri dalam ajang lari dengan sensasi berbeda ini.

Penulis: Daniel Ramos Putra.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.

1