x

(VIDEO) Tonjok Petinju Venezuela, Pelatih Ini Dicari Polisi

Senin, 22 Mei 2017 11:11 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
Jose Uzcategui ditonjok oleh Leon Lawson paman dari Andre Dirrell.

Pertarungan antara Andre Dirrell melawan Jose Uzcategui berakhir kerusuhan. Hal tersebut terjadi setelah pelatih yang juga anggota keluarga Dirrell, Leon Lawson menonjok muka Uzcategui setelah pertandingan berakhir.

Sebenarnya, Uzcategui sudah didiskualifikasi setelah memukul jatuh Dirrell. Diakhir ronde Insiden tersebut terjadi di akhir ronde delapan pertarungan yang berlangsung di MGM National Harbor.

Setelah wasit menghentikan pertandingan, dokter langsung menghampiri Dirrell dan melakukan pemeriksaan. Hal tersebut rupanya membuat kesal paman yang juga pelatih Dirrell.

Lawson yang merupakan bagian tim pelatih Dirrell tidak terima dengan hal tersebut. Dia pun melepaskan sebuah pukulan telak ke rahang Uzcategui.

Menurut salah seorang wartawan ESPN, Dan Rafael, saat ini pihak kepolisian sedang mencari Lawson setelah pertandingan tersebut.

“Paman Dirrell, Leon Lawson yang memukul Uzcategui setelah pertandingan berakhir, saat ini sedang dicari pihak kepolisian dan mereka tidak tahu di mana posisinya,” katanya. 

Tinju

Berita Terkini