x

Asli Serem, Ini Kisah Pefutsal Seksi Fihtri Syamsu yang Pernah Diganggu Hantu

Kamis, 26 Oktober 2017 20:08 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini

Malam Jumat begini paling enak mendengarkan kisah misteri. Selain auranya berasa, bisa bikin sport jantung supaya organ dalam Anda makin terpacu dan jadi lebih sehat. Nah, kejadian mistis berikut dialami Fithri Syamsu. Pefutsal cantik ini pernah digangguin oleh mahluk tak kasat mata. Bagaimana selengkapnya?

Baca Juga

Jadi, di salah satu studio milik stasiun televisi, Fithri pernah leyeh-leyeh sendirian. Memang, sebelumnya dia pernah mendengar jika studio tersebut angker dan ada penunggunya. "Saat itu subuh, aku lagi beres-beres," ujar Fithri saat diwawancara oleh INDOSPORT di salah satu GOR Futsal di bilangan Jakarta Selatan. 

Kondisi studio yang remang membuat Fithri samar-samar menangkap sosok berwarna hitam. "Tampilan siluet itu persis banget kayak stiker kaca. Dia diam tapi gayanya kayak orang lagi salat. Aku pandangin terus dan terus," kata wanita yang pernah digosipkan berpacaran dengan Andik Vermansah ini.

Fitri Syamsu

Melihat siluet itu terus menerus, Fithri merasa ada yang janggal. Namun matanya terus menatap tajam bayangan hitam itu. "Tiba-tiba dia gerak, dong! Sumpah langsung bangun bulu kuduk," jelas mantan pemain JK Angels itu. Meski gemetaran, Fitri memaksa diri melihat bayangan itu. Ternyata dia yang tak terlihat menuju arah tangga dan langsung lenyap entah kemana.

Pengalaman tersebut bikin Fithri ogah berada sendirian di suatu tempat yang asing. Apalagi jika disebut angker. Meski begitu, Fithri tak lantas jadi penakut. Buktinya, dia menggemari film bergenre horor. 

Fithri Syamsu
FutsalJK AngelsFithri Syamsu

Berita Terkini