x

Sengit! Hujan Gol Terjadi di Laga SKN FC vs Bangkok BTS FC

Senin, 16 Juli 2018 16:55 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi

Hujan gol baru saja terjadi di laga antara SKN FC Kebumen melawan Bangkok BTS FC. Pertandingan ketiga babak penyisihan Grup B AFF Futsal Club Championship 2018 itu berlangsung sengit dan ketat.

Kedua tim menampilkan permainan yang seru untuk ditonton dengan menghasilkan total delapan gol, di mana kedua tim masing-masing mencetak empat gol (4-4).

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA  

Babak Pertama

Belum ada satu menit babak pertama dimulai, Bangkok BTS FC langsung mencetak gol cepat tak terduga melalui kaki Peerapol Satsue. Tak berselang lama, Bangkok yang telah unggul justru harus kehilangan satu pemainnya setelah Warut Wangsama-Aeo mendapat kartu merah karena melanggar Said Bouzambou.

Memiliki keunggulan jumlah pemain dari Bangkok BTS, klub yang bermarkas di Kebumen itu langsung memanfaatkannya dengan mencetak dua gol langsung dan membalikkan keunggulan melalui Jeni Firmansyah di menit ke-3 dan Khalid El Haattach di menit ke-5.

Kejar mengejar gol tak terhindarkan, kedua tim bermain saling menyerang dan hasilnya Teedanai Yakhiaw menyamakan kedudukan di menit ke-12. Dua menit berselang pemain asing SKN FC, Khalid El Haattach mencetak gol keduanya dan kembali membawa unggul 3-2 hingga babak pertama usai.


1. Babak Kedua

Dumai (putih) berhasil menang 3-2 atas SKN FC (kuning).

Lima gol yang tercipta di babak kedua nyatanya belum cukup untuk kedua tim. Di babak kedua baik Bangkok BTS FC dan SKN FC tidak mengendurkan permainan sama sekali. Alhasil di menit ke-27 sepakan Nawin Rattawongswas mampu membobol gawang SKN FC.

Tetapi, lagi dan lagi SKN FC kembali mengungguli Bangkok BTS satu menit kemudian melalui gol yang dicetak pemain kelahiran Semarang, Fariza Yodhanata.

Sayangnya, SKN FC gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Dua menit jelang berakhirnya pertandingan, Nawin Rattawongswas menyelamatkan muka Bangkok BTS dari kekalahan. Skor 4-4 menjadi hasil akhir pertandingan tersebut.


2. Wajib Menang

Dumai (putih) berhasil menang 3-2 atas SKN FC (kuning).

Dengan hasil ini maka SKN FC Kebumen sudah mengumpulkan 2 poin setelah kemarin juga bermain imbang melawan Melaka United. SKN FC berada di peringkat kedua tepat di bawah Bangkok BTS FC yang memiliki 4 poin di puncak klasemen Grup B AFF Futsal Club Championship 2018.

Baca Juga

Di laga terakhir SKN FC akan menghadapi wakil Vietnam, Sanatech Khanh Hoa pada Selasa (17/07/18) besok pukul 14.00 WIB. Laga tersebut wajib dimenangi oleh SKN FC guna menjaga asa lolos ke babak semifinal.

Penulis: Dimas Ramadhan

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

AFF Futsal Club ChampionshipSKN Kebumen

Berita Terkini