x

Patok 3 Besar, Ini Persiapan Tim LoL Indonesia di Asian Games 2018

Rabu, 25 Juli 2018 17:12 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Rully Sandra Sutanto atlet e Sports Indonesia di Asian Games 2018 untuk game League of Legends (LoL).

INDOSPORT.COM - Bertanding di hadapan publik sendiri membuat atlet e Sports Indonesia dalam game LoL bakal tampil habis-habisan untuk meraih medali.

Perhelatan Asian Games 2018 semakin dekat saja. Seluruh tim dan cabang olahraga apapun sudah pasti mempersiapkan diri dengan semaksimal mungkin agar bisa meraih yang terbaik, tidak terkecuali dengan tim League of Legends Indonesia.

Tim yang diwakili oleh Headhunters di ajang Asian Games 2018 itu memiliki target agar bisa mencapai tiga besar dan meraih medali.

“Target masuk tiga besar, tapi kalau bisa jadi juara pertama," ujar Rully, salah satu tim dari Headhunters saat berada di diskusi media bersama Nvidia di bilangan Jakarta Utara.

Baca Juga

Dalam mencapai targetnya, Rully dan tim melakukan persiapan dengan latihan intensif yang polanya sedikit berbeda dari biasanya.

"Jelang Asian Games, persiapan latihan yang biasanya seminggu 6 kali,sekarang jadi full tiap hari. Tapi Minggu latihannya sore doang," tambahnya.

Selain mengubah jadwal latihan menjadi setiap hari, tim yang dilatih oleh Bayu Putera Sentosa itu juga menjalani uji tanding melawan negara-negara tetangga.

“Persiapan khusus juga ada lawan-lawan negara luar, masih melawan negara Asean sih, kayak Singapura, Malaysia, dan Vietnam," tutup Rully.

Baca Juga

Sekadar informasi, dalam ajang Asian Games 2018 akan ada enam game yang dipertandingkan dalam ketegori e Sports.

Keenam game tersebut antara lain League of Legends (LoL), Hearthstone, Pro Evolution Soccer (PES), Starcraft, Arena of Valor (Aov), dan Clash Royale.

Penulis: Dimas Ramadhan.

IndonesiaAsian GamesAsian Games 2018eSportsLeague of Legends (LoL)

Berita Terkini