☰
x

Ribuan Peserta Meriahkan Ajang Lari The Color Run 2018

Minggu, 16 September 2018 13:31 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
The Color Run 2018 baru saja digelar. Ajang lari santai yang berlangsung di area Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Minggu (16/09/18).

INDOSPORT.COM - Ajang lari santai The Color Run kembali diselenggarakan. Tak banyak berbeda dengan edisi sebelumnya, ribuan peserta turut memeriahkan ajang yang diselenggarakan oleh CIMB Niaga, yang bertempat di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (16/09/18).

The Color Run 2018 ini sejatinya tidak hanya ajang untuk membuktikan diri menjadi yang tercepat dan terbaik, melainkan untuk bersenang-senang bersama orang-orang terdekat atau keluarga.

Baca Juga

Diungkapkan oleh Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga, Tigor M. Siahaan, edisi yang kelima kali ini mendapatkan antuasiasme yang luar biasa dari masyarakat. Hal itu terbukti dengan ribuan orang yang mendaftarkan diri sebagai peserta.

"Color Run ini sudah diadakan untuk kelima kalinya. Tahun ini antusiasmenya sangat besar sampai ada 13.000 peserta. Mungkin ini antusiasme terungkit dari Asian Games 2018. Apalagi ini acara pertama di GBK setelah Asian Games 2018. Ini merupakan lari bersama family atau keluarga yang fun run," ujar Tigor kepada awak media.

The Color Run 2018 baru saja digelar. Tigor M. Siahaan ikut serta dalam lari santai yang berlangsung di area Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Minggu (16/09/18).

Perlu diketahui, The Color Run ini tiap edisinya memiliki tema yang berbeda-beda. Nah pada tahun ini, tema Hero Tour dipilih karena dikatakan oleh Tigor, sudah saatnya semua orang bisa menjadi pahlawan baik itu bagi diri sendiri maupun orang lain.

"Tema Hero Tour dipilih karena merasa pahlawan bukan hanya secara militer, berantem, tapi pahlawan itu adalah kita semua. Kita bisa jadi pahlawan terhadap keluarga, terhadap kawan kerja, hingga terhadap teman-teman dan membuat merasa semua orang bisa terus step up menjadi pahlawan pada dirinya dan keluarganya masing-masing."

Tak hanya itu, ajang ini nyatanya menjadi sangat istimewa. Hal itu dikarenakan The Color Run 2018 ini terbuka untuk umum dan siapapun berhak ikut serta, termasuk para penyandang disabilitas.

Baca Juga

"Kita sengaja udah beberapa tahun ke belakang mengajak teman-teman disabilitas. Kita anggap ini event inklusif, untuk semua kalangan, semua peserta sehingga golongan dan tempat manapun sangat terbuka," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

Penulis: Dimas Ramadhan.

Lari

Berita Terkini