Adu Nyali di Speed Master Jilid II

Rabu, 6 Agustus 2014 14:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Irfan Fikri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT

Rifat Sungkar yang berkolaborasi dengan Fachrul Sarman dari Cakra Racing Project akan segera menggelar Speed Master putaran kedua pada tanggal 16-17 Agustus mendatang.

Ajang ini sendiri masih bertujuan untuk mencari bibit-bibit  baru di dunia otomotif Indonesia, sama seperti putaran pertama, putaran kedua ini juga akan dilaksanakan di Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang Jawa Barat.

“Berbagai persiapan sudah mulai kami lakukan, semoga semua dapat terlaksana sesuai rencana,” kata Rifat, saat dikonfirmasi tentang persiapan Speed Master II.

Namun, Rifat mengakui jika ajang ini tidak akan lepas dari sejumlah hambatan, terutama masalah cuaca dan faktor alam.

“Sebenarnya hambatan terbesar dalam penyelenggaran event ini berasal dari alam. Tetapi berdasarkan pantauan beberapa bulan terakhir, curah hujan di Subang tidaklah terlalu tinggi. Semoga pada saatnya nanti, kita diberikan cuaca yang baik,” ucap ia.

Berbeda dengan kejuaran-kejuaraan lainnya, Speed Master juga tetap akan mempertandingkan  speed offroad dan sprint rally di lintasan yang sama, walaupun masing-masing akan mempergunakan dan mengacu pada peraturan masing-masing lomba.

1