Jack Miller: MotoGP Seperti Seks

Jumat, 14 November 2014 11:28 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Pebalap debutan MotoGP, Jack Miller, mencatatkan rekor pribadi yakni 0,9 detik lebih cepat saat menjalani tes bersama motor dari tim CWM LCR Honda di Sirkuit Valencia. Pebalap 19 tahun itu mengaku sangat terkesan bisa mengendari motor di level MotoGP, bahkan menurutnya sensasi membalap motor MotoGP seperti laykanya berhubungan seks.

"Siku saya menyentuh lintasan lebih dari yang pernah saya lakukan dalam hidup saya, dari tempat-tempat yang tidak saya harapkan," tutur Miller seperti dikutip Crash.

"Melewati tikungan ketiga, saya ingin melihat beberapa foto yang terjadi di sana, karena siku saya sangat turun, kemudian ketika Anda menarik gas motor semakin miring, sebelum kembali mengerem untuk tikungan keempat. Ini adalah salah satu pengalaman paling menarik. Ini seperti berhubungan seks dengan menggunakan celana," sambung Miller.

Miller adalah pebalap yang berasal dari Moto3 dan langsung loncak ke ke level MotoGP pada musim depan. Miller dianggap tampil memukau saat menjadi runner-up Moto3 musim 2014.

"Ini adalah bonus. Hari ini benar-benar jauh lebih baik dan saya tidak pernah berpikir sampai sejauh ini. Jadi ini benar-benar bonus." pungkas Miller dirilis situs Crash, Jumat (14/11/14).

Pebalap asal Australia ini akan menggunakan keluaran motor Honda terbaru RCV1000R di musim depan dan akan menjalani latihan pribadi di Sepang, Malaysia pada hari ini dengan tujuan meningkatkan peformanya.

"Kami punya banyak waktu untuk latihan dan sangat beruntung Honda tidak memberikan tekanan berat kepada kami. Mereka memberikan kesempatan besar kepada saya tahun ini dan saya akan menggunakan kesempatan ini untuk berlatih keras. Terima kasih untuk kesempatan ini," lanjut pebalap asal Australia.

2