Jabar Lancer Otoclub Siap Menangi Balapan D2 Sentul

Kamis, 20 November 2014 18:46 WIB
Penulis: Riki Ilham Rafles | Editor: Abinery Hamzano
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Komunitas JLO Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Komunitas JLO

Sentul Drag Race-Drag Bike 2014 seri kelima akan kembali digelar, Minggu (23/11/14). Ini menjadi seri penutup gelaran balap tahunan yang dinanti-nantikan oleh penggemar balap trek lurus.

Komunitas Jabar Lancer Otoclub yang turut ambil bagian pada ajang ini menyatakan kesiapannya untuk merebut podium. Seperti disampaikan oleh Arif Djatmiko  selaku anggota komunitasnya, yang ingin mempertahankan tradisi podium.

"Kami berharap bisa dapat gelar juara seperti di seri-seri sebelumnya." ujar pria yang akrab disapa Miko tersebut saat dihubungi INDOSPORT.

Miko mengungkapkan para pebalap yang akan berlaga pada seri kelima nanti sudah melakukan persiapan yang cukup.

"Kami akan menurunkan delapan mobil. Hingga saat ini mobil sudah siap semua. Tinggal nanti test drive hari sabtu aja untuk uji kemampuan mau turun di kelas apa," tambah dia.

Rencananya JLO akan membagi para pebalapnya pada kelas 12 hingga 19 saja. Miko berasalan karena untuk kelas FFA, komunitasnya belum memiliki kendaraan khusus.

"Saat ini kami belum turun di FFA, karena sekarang rata-rata dari kami memakai mobil harian. Tapi sudah ada yang menyiapkan mobil untuk kelas itu. Kemungkinan di kejuaraan 2015 sudah bisa turun," tandas dia.

7