Rifat Sungkar Siap Geber Certina Swiss

Kamis, 27 November 2014 22:07 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Adrian Syahalam
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Head of Sales Certina Adrian Halter (kanan) & Regional Dales Manager Christian Gerber (kiri) mengapit Rifat Sungkar (tengah) dalam peluncuran Certina watch di Fable Playground, Jakarta. Kamis (27/11/14). Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Head of Sales Certina Adrian Halter (kanan) & Regional Dales Manager Christian Gerber (kiri) mengapit Rifat Sungkar (tengah) dalam peluncuran Certina watch di Fable Playground, Jakarta. Kamis (27/11/14).

Rifat Sungkar yang merupakan pebalap rally Indonesia, menjadi duta perwakilan untuk grand launching Certina Swiss Watches, Kamis (27/11/14), di gedung SDBC, fable -fairground, Jakarta.

Certina Swiss Watches, merupakan arloji extreme yang baru pertama kali membuka promosi di negara Indonesia dan Rifat Sungkar terpilih berkat prestasinya mulai kejuaraan nasional sprint rally hingga Asia Pacific Rally Championship (APRC), World Rally Championship (WRC), maupun Rally America.

Selain itu, pria berusia 36 tahun ini juga membeberkan bagaimana dirinya bisa tampil cepat saat balapan, padahal olahraga ini tergolong ekstrim, yang juga membahayakan nyawa.

"Saya sangat bangga bisa membawa nama Indonesia dikenal mata dunia, olahraga ini sangat menarik dan saya merasa tertantang. Saya tidak menyetir sendiri karena ada co-driver yang mendampingi dan memberi tahu tikungan yang berbahaya, jadi saya bisa lebih berhati-hati," tutup Rifat.