Indonesia Sentul Sport Of Motorsport Pertandingkan 15 Race‏

Selasa, 31 Maret 2015 23:11 WIB
Penulis: Dian Eko Prasetio | Editor: Ramadhan
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
 Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT

Beberapa kelas akan dilombakan pada ajang balapan mobil yang akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul kali ini.

Diantaranya adalah Lamborghini Super Trofeo, Ferrari F430 Competizone Indonesia, Honda Jazz Speed Challenge, European Touring Car Championship (3000cc, 2000cc, Novice), Indonesia Retro Race (2000cc, 1600cc), MB INA Cup, Old Skool (Classic) Racing Championship, Super Car Championship dan Super Touring Championship.

“Seri kali ini mengangkat bukan hanya kelas-kelas yang ada di Sentul, di seri pertama ada 15 kelas. Selain itu penyelenggaraan ISSOM pada tahun ini kami berikan kepada ABM, karena kami menilai ABM sangat serius memajukan olahraga motorsport di tanah air, ujar General Manager Sentul International Circuit, Lola Moenek.

“Didukung oleh kemampuan manajerial yang baik oleh karenanya kami berharap dibawah penyelenggaraan ABM dapat membawa ISSOM menjadi event balap mobil terbesar di Indonesia dan semakin dikenal masyarakat luas,” tandasnya.

Dilain pihak, CEO ABM Enterprise, Vivi Montolalu menyatakan kesiapannya untuk menyelenggarakan event balap mobil ISSOM 2015 dengan baik.

“Dalam hal rencana penyelenggaraan ISSOM 3 tahun mendatang, kami sudah menyiapkan road map dan hal ini juga telah didukung oleh pihak Sentul,” ucap Vivi.

Pada tahun ini, ABM akan fokus untuk meningkatkan awareness masyarakat dengan menggandeng lebih banyak media partner, baik media cetak, online, maupun elektronik dan membuka akses seluas-luasnya untuk meliput event ISSOM yang akan digelar sebanyak 6 seri sepanjang tahun ini di Sentul International Circuit.

“Seri pertama ISSOM akan dimulai pada tanggal 11-12 April mendatang, pada seri kedua bulan Mei, ISSOM juga akan menyuguhkan 1 event balap Internasional, yaitu Formula Master,” pungkas Vivi.

1