Mick Doohan akan Balapan Lagi

Selasa, 21 Juli 2015 10:21 WIB
Editor: Erizky Bagus Zuhair
 Copyright:

Peraih gelar lima kali Juara Dunia MotoGP, Mick Doohan akan bekerjasama dengan pebalap Formula 1, Daniel Ricciardo untuk membentuk Tim Australia untuk gelaran Race of Champions.

Event tahuan tersebut sendiri akan digelar di bekas Stadion Olimpiade pada tanggal 20-21 Novermber mendatang. Gelaran tersebut menggabungkan semua bintang dari seluruh elemen olahraga mesin seperti Formula 1, World Rally Championship, MotoGP dan X-Games.

"Saya senang bisa kembali ke Race Of Champions dan itu akan menyenangkan untuk bekerjasama dengan Daniel untuk Tim Australia di ROC Nation Cup," kata Doohan seperti dikutip dari raceofchampions.com.

"Ini merupakan acara yang selalu sangat menyenangkan, dan itu fantastis untuk mengejar ketinggalan dengan begitu banyak pebalap terbaik di dunia," lanjutnya.

Mick Doohan sendiri merupakan bintang dari bidang MotoGP. Ia sudah mulai menekuni dunia balap sejak tahun 1989 dan 10 tahun berikutnya, ia memutuskan untuk pensiun.

"Tentu saja setelah menghabiskan hidup saya pada dua roda saya tahu seberapa keras mereka untuk mengalahkan, tapi aku akan memberikan segalanya dan mencoba untuk memberi mereka ketakutan," ungkap Doohan.

76