(VIDEO) Hamilton Pamer Mobil Baru Seharga Rp20 Miliar

Sabtu, 7 November 2015 02:43 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Pebalap asal Inggris ini terekam kamera datang ke sebuah acara amal di New York, Amerika Serikat, dengan menggunakan supercar LaFerrari senilai lebih dari Rp20 miliar. Dilansir dari Daily Mail, Hamilton juga terlihat bercanda dengan penyanyi, Maxwel serta berpose bersama beberapa rekannya.

Mobil pabrikan Italia ini tercatat hanya di buat sebanyak 499 unit pada 2013 lalu. Dan Hamilton adalah salah seorang yang terlihat menggunakan mobil itu. Dalam video yang direkam oleh seseorang, terlihat pembalap Mercedes tersebut memasuki gedung hendak memarkirkan mobilnya.

LaFerrari itu menawarkan kecepatan hingga 220mph dan dapat mencapai 60mph dalam waktu kurang dari tiga detik. Mobil ini juga hanya dijual kepada calon pembeli yang harus telah memenuhi syarat utama yakni jika sudah memiliki lima Ferrari.

Sebelumnya Hamilton diberitakan tampil modis sebagai seorang model untuk cover depan majalah Esquire. Pebalap 30 tahun tesebut mengunci gelar juara dunia untuk ketiga kalinya pada GP Amerika Serikat bulan lalu.

2