5 Aktris Seksi yang Jago Balap di Film

Kamis, 11 Februari 2016 21:00 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Kehadiran wanita di ajang balap selama ini memang sudah menjadi pemandangan umum. Biasanya para wanita cantik selalu menghiasi lintasan sebagai umbrella girl yang menemani para pembalap sebelum memulai start.

Namun, kini sudah banyak para wanita cantik yang tak segan langsung turun di ajang balap sebagai pengendara mobil maupun motor balap. Bahkan beberapa wanita tangguh nan cantik berikut ini pun miliki karir cemerlang di atas lintasan balap.

Bahkan di dunia balap nasional nama-nama seperti Sabrina Sameh, Diandra Guatama, Qholylla Ardillah, Ade Destiy dan Clio Clarissa Tjonadi mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita.

Hebatnya lagi olahraga yang membutuhkan nyali dan keberanian ini bahkan telah memberi inspirasi bagi sebagian orang sehingga kisah-kisah dari ajang balap mobil kerap di angkat ke layar lebar.

Menariknya adalah, dalam beberapa film box office yang telah beredar kerap memunculkan jagoan-jagoan balap wanita yang dibintangi oleh sejumlah aktris seksi papan atas dunia.

Berikut, INDOSPORT mengangkat sejumlah aktris seksi yang ikut mewarnai dan menjadi inspirasi dari dunia balap setelah membintangi sejumlah film.

71