Terbelit Masalah Visa, IMI Janji Bantu Philo Paz Armand

Senin, 15 Februari 2016 18:20 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Charles Emanuel Dominggus
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT

Menurut Jeffry, pihak IMI selaku regulator akan berusaha memberikan dukungan administratif dan moral demi keikutsertaan driver kelahiran 1996 silam tersebut. Sebagai informasi, Philo pernah mengeluhkan kendala pengurusan visa saat akan mengikuti turnamen Formula Renault 3,5, akhir tahun 2015 lalu.

"Ya itu akan kita urus, IMI di sini akan memberi dukungan dalam segi administratif, dan moral kami berharap ia bisa sukses dan mengharumkan nama bangsa," ujar Jeffry saat dihubungi INDOSPORT.

Sebagai regulator, Jeffry menyebut pihaknya hanya sebatas menjembatani pihak Philo dan pemerintah, dalam hal ini Kemenpora. Kendala pengurusan visa yang sempat membelit driver keturunan Maluku itu pun diharapkan tak terulang kembali.


Philo Paz Armand berada di dalam tunggangannya.

"Untuk Philo yang memulai musim balapan baru GP2 nanti kami akan menjembatani dan melakukan komunikasi dengan pihak Kemenpora, semoga kami bisa meneruskannya," tambah Jeffry. 

Tim asal Italia, Trident, resmi mengumunkan pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan Philo Paz Patric Armand yang akan menjadi driver resmi mereka di GP2 musim 2016.

"Tim Trident telah mencapai kesepakatan dengan pembalap muda Indonesia , Philo Paz Patrick Armand untuk menjadi pembalap kami di musim 2016," demikian dilansir situs resmi tridentmotorsport.


Philo Paz Armand akan memperkuat Tim asal Italia, Trident.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%