Formula 1

Hamilton dan Vettel Tak Bisa Satu Tim

Rabu, 16 Maret 2016 07:12 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
©
Christian Horner pemilik Red Bull Racing. Copyright: ©
Christian Horner pemilik Red Bull Racing.

Jelang balapan perdana Formula 1 (F1) musim ini, aroma persaingan para pembalap semakin kuat. Setiap pembalap dan tim memiliki ambisi untuk saling sikut.

Persaingan rekan setim pun tak terelakan, sebagaimana yang terjadi di Mercedes antara Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Meskipun terjadi persaingan sengit di arena, namun keduanya cukup rukun di luar balapan.

Bagaimana jika kemungkinan Lewis Hamilton akan setim dengan Sebastian Vettel? Keduanya disebut akan berada dalam satu tim dalam beberapa musim ke depan.

Mengomentari hal ini, bos tim Red Bull Christian Horner tak percaya keduanya bisa berada di tim yang sama. Horner berkomentar keduanya lebih menarik saat saling mengalahkan untuk menjadi juara.

"Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel merupakan para pembalap hebat saat ini. Namun hanya akan ada satu pemenang. Sebab itu maka tak akan mungkin keduanya berada dalam satu tim," ujar Christian Horner.


Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel akan bersaing ketat di F1 musim ini.

Horner menyebut persaingan pasangan Lewis Hamilton - Nico Rosberg lebih halus dibanding dengan mantan anak asuhnya Sebastian Vettel - Mark Webber saat masih membela Red Bull.

Ia juga mengaku sangat mengenal Vettel yang tak mungkin mau kalah dari siapapun, termasuk saat harus bersaing ketat dengan Webber. Hal inilah yang membuat Horner berpikir tak akan mungkin Hamilton dan Vettel bisa duduk di pit yang sama.

"Di tim kami tak mungkin mengakomodir Lewis dan Seb, meski kami pernah mendapat musim yang bagus bersama seb. Hanya ada satu pemenang. Kau akan mendapatkan sosok yang berhasil dan yang akan marah," ucap Horner.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%