GP F1 Australia

(FOTO) Ini Momen Krusial Alonso Terjepit Saat Kecelakaan Maut

Minggu, 20 Maret 2016 15:25 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Beruntung nyawa pembalap McLaren, Fernando Alonso masih selamat dan tak ada sedikitpun luka di sekujur tubuh pembalap asal Spanyol tersebut. Alonso baru saja mengalami kecelakaan maut di seri perdana Formula 1 yang berlangsung di sirkuit Albert Park, Melbourne Australia.

Insiden berawal saat Alonso berusaha menyalip Esteban Gutierrez di track lurus. Saat Alonso hendak menyalip Gutierrez, ban depan bagian kanan mobil Alonso membentur ban kiri bagian belakang mobil Gutierrez.

Alhasil, Alonso beserta mobilnya yang hancur harus terlempar jauh hingga ke pembatas lintasan. Kondisi mobil Alonso sendiri sudah ringsek dan tak berbentuk. Banyak yang mengira Alonso akan mengalami cedera karena harus terlempar jauh dan berbenturan keras.

Di lihat dari beberapa sudut, Alonso terlihat duduk terdiam dan sempat bertahan di balik mobilnya yang ringsek karena berbenturan dengan pembatas lintasan.


Fernando Alonso saat terjepit di balik mobilnya yang ringsek di sirkuit Albert Park Australia


Fernando Alonso sempat tertunduk lesu sesaat setelah mengalami kecelakaan maut

Namun, sesaat setelah kecelakaan, Alonso berhasil keluar dari mobilnya yang ringsek. Dalam kondisi masih bisa berdiri, Alonso sempat tak menyangka bisa mengalami kecelakaan maut tersebut. Gutierrez yang juga selamat langsung keluar mobil dan menghampiri Alonso serta merangkulnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%