MotoGP

Maverick Vinales, Paris Hilton dan Atlet Seksi Pendukung Barcelona

Minggu, 20 Maret 2016 08:24 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Pembalap Suzuki asal Spanyol, Maverick Vinales akan jalani seri MotoGP musim ini untuk kali kedua, setelah debutnya di musim lalu. Sebagai juara di Moto3, Vinales awalnya tidak terlalu diperhitungkan. 

Namun di babak kualifikasi seri pertama MotoGP musim ini yang berlangsung di Losail, Qatar, Vinales mampu kalahkan sejumlah pembalap senior seperti Valentino Rossi. Vinales mampu start di urutan ketiga. 

Rossi sendiri menyebut bahwa Vinales akan jadi ancaman untuk para pembalap senior MotoGP. Banyak sisi lain yang ternyata belum diketahui publik terkait kehidupan pribadi pembalap berusia 21 tahun tersebut. 

Yang menarik tentu saja soal teman wanita pembalap berwajah rupawan tersebut. Seperti dilansir marca.com, Vinales ternyata pernah menjalin kasih dengan atlet senam asal Spanyol, Natalia Garcia. 

Namun sayang, hubungan asmara antara Vinales dengan atlet cantik pendukung Barcelona itu kandas di tengah jalan. Selain itu, kabarnya Vinales juga pernah jalin hubungan dengan artis Hollywood, Paris Hilton. 

Keduanya sendiri menampik bahwa memiliki hubungan khusus. Hilton hanya mengatakan bahwa ia hanya berperan sebagai pemilih tim SuperMartxe VIP, tim Moto3 yang pernah dibela Vinales. 

79