Cinta Julia Perez untuk Rio Haryanto

Kamis, 5 Mei 2016 14:01 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Sejak memastikan tampil di ajang balap jet darat Formula 1 musim ini, Rio Haryanto terus mendapatkan dukungan dari masyarakat luas. Wajar saja, pembalap asal Solo tersebut menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang pernah tampil di F1.

Namun, jelang seri kelima F1 yang akan berlangsung di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Rio sedikit terganggu dengan masalah deadline pelunasan uang kepada tim yang menaunginya, Manor Racing. Masalah uang tersebut hingga kini masih terus diusahakan agar Rio tetap bisa tampil di F1 hingga musim selesai.


Pembalap kebanggaan Indonesia di Formula 1, Rio Haryanto

Meski tengah menghadapi masalah keuangan, dukungan terhadap pembalap berusia 23 tahun itu tetap tak berhenti. Salah satu artis seksi Indonesia, Julia Perez menunjukkan kecintaannya kepada Rio lewat dukungan di media sosial.


Artis seksi Indonesia, Julia Perez

Lewat akun Instagram pribadinya, Jupe, sapaan akrabnya memposting foto Rio saat mengibarkan bendera merah putih sambil tersenyum. Mantan kekasih Gaston Castano (eks Pelita Bandung Raya) tersebut menyertakan emoticon dua hati sebagai tanda cintanya kepada Rio.

Jupe juga menuliskan ‘I support you bae’ sebagai bentuk dukungannya terhadap Rio yang sampai saat ini terus berjuang memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara di ajang F1.

Rio sendiri kini tengah berada di Barcelona untuk melakoni seri kelima F1. Pada gelaran seri keempat pekan kemarin, Rio gagal menuntaskan balapan dan tak berhasil finish setelah mobil MRT05 yang ia kendarai keluar lintasan.


Rio Haryanto saat tampil di ajang balap Formula 1 musim 2016

81