Formula 1

Usai Kecelakaan, Rio Haryanto Muncul di Video Game

Sabtu, 28 Mei 2016 04:33 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Formula 1 merilis segera merilis sebuah video game terbaru tahun ini. Game ini disebut memperbaharui sejumlah perubahan yang diklaim membuatnya lebih menarik.

Tampilan virtual tentang regulasi safety car akan diaplikasikan dalam video game ini. Para gamers juga dimanjakan dengan opsi mode karir untuk pemain selama 10 tahun.


Mobil Rio Haryanto dalam promo resmi video game terbaru Formula 1. 

Sejumlah tim baru juga, termasuk Haas Racing tim, salah satu peserta antar balapan jet darat ini. Para pemain juga bisa memilih merasakan menjadi bagian dari salah satu tim yang berkompetisi di F1.

Salah satu hal yang menarik adalah munculnya mobil tim Manor bernomor 88 dalam promo video game ini. Mobil milik pembalap kebanggaan Indonesia ini menjadi salah satu yang ditampilkan dalam promo resmi yang dirilis Formula 1.

Tidak hanya itu, sirkuit baru yang digunakan dalam gelaran F1 tahun ini juga turut disertakan di dalamnya. Baku City Sirkuit yang akan menggelar hajar GP Eropa sudah bisa dinikmati dalam game ini.


Formula 1 akan kembali meluncurkan sebuah game bertema balapan jet darat ke 157 sepanjang sejarah.

Para pemain benar - benar diajak untuk merasakan menjadi seorang pembalap F1 layaknya Rio Haryanto. Dengan mode karir yang lebih nyata, para pemain bahkan bisa menentukan soal kontrak dan perpindahan tim.

"Mode karir yang baru menjadi jantung dari game ini dan membuat para gamers menjadi legendanya sendiri dengan menghabiskan 10 musim berkarir di Formula 1," sebut Lee Mather, Kepala Proyek game ini dalam situs resmi Formula 1.

Sejauh ini sudah ada lebih dari 150 game bertema Formula 1 yang beredar di pasaran pertama kali sejak tahun 1976. Namun, para gamers harus bersabar, karena game ini baru dirilis secara resmi beberapa minggu lagi.

38