Demi MotoGP, Ali Adrian Bakal Kerja Keras di Ajang CEV Moto2

Senin, 4 Juli 2016 16:56 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Ali Adrian kini berada di Almeria untuk bersiap mengadapi seri CEV selanjutnya yang akan bergulir di Algrave, Portugal. Ali yang baru memulai balapan perdananya setelah seri kelima CEV mengakui dirinya belum puas dengan pencapaian yang diraih di Albacete.

"Saya merasa kalau levelnya masih jauh dari yang grup pertama harus kerja lebih keras, latihan lebih banyak dari mereka di grup pertama, masih punya banyak ruang untuk improve dan saya bersama tim serta manajer yakin kami punya potensi untuk tampil di grup depan," ujar Ali saat dihubungi INDOSPORT.


Ali Adrian.

Ali Adrian memulai balapan di grid ke-29 pada debutnya di ajang CEV Moto2. Kemudian, dia berhasil merangsek tujuh peringjat dan finish di posisi ke-22.

Faktanya, rider 22 tahun itu hanya punya waktu selama 4 jam untuk mencoba motor dan latihan sebelum berlaga di Albacete.

"Grup depan, selain saya pembalap lain sudah dua sampai empat tahun pegang Moto2 dan saya baru 4 jam pegang motor dan mengenal sirkuitnya," ungkap Ali.

"Setiap sesi saya selalu berusaha improve, entah di motor dan style, bahkan semuanya hingga racing juga improve. Saya senang dan tim juga senang, semua senang kita kerja ke arah benar dari peringkat ke-29 dan finish ke-22," sambungnya.

Sebagai informasi ajang CEV Moto2 merupakan rangkaian balap yang harus diikuti Ali Adrian sebelum menembus ajang MotoGP.

27