Suzuka 4 Hours

(FOTO) Kunci Dua Pembalap Indonesia Juara di Sirkuit Suzuka

Sabtu, 30 Juli 2016 15:49 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Setelah melahap lintasan selama empat jam atau sebanyak 100 putaran, Irfan dan Rheza akhirnya berhasil membawa Tim AHRT menjadi juara sekaligus mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya di Sirkuit Suzuka.


Irfan Ardiansyah ketika menggeber motor di Sirkuit Suzuka.

“Alhamdulillah untuk hasil race ini. Bisa memenangi balapan dengan gap yang cukup jauh. Memulai balapan dari pole position dan berada di top group,” kata Irfan, sebagaimana dilansir dari Facebook resmi AHRT.


Rheza Danica dan Irfan Ardiansyah memegang bendera Merah Putih di atas podium.

“Setting motor saat race sangat sesuai dengan kondisi track. Kemenangan ini pun tidak luput dari strategi tim yang sangat baik. Terima kasih kepada keluarga yang selalu mendukung saya dan AHRT, serta masyarakat Indonesia semuanya,” sambungnya.

Rheza mengamini ucapan Irfan. Menurutnya, keberhasilan mereka menjadi juara tidak lepas dari strategi yang dijalankan tim AHRT.


Salah satu pembalap andalan Astra Honda Racing Team berbicara di atas podium.

”Alhamdulillah untuk hari ini. Terimakasih kepada Astra Honda Racing Team dan semua kru. Keluarga dan masyarakat Indonesia yang selalu memberi dukungan dan doa,” ujar Rheza.

“Berkat settingan motor optimal dan strategi yang sangat baik saya mampu memaksimalkan kemampuan saya. Akhirnya mendapatkan hasil juara,” lanjutnya.