Komunitas

(FOTO) Adakan Kopdar, Pecinta Mobil Klasik Berbagi Pengalaman Cari Spare Part

Sabtu, 6 Agustus 2016 18:04 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Galih Prasetyo
© Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Acara kopdar komunitas Triple C di MGK Kemayoran, Sabtu (06/08/16). Copyright: © Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Acara kopdar komunitas Triple C di MGK Kemayoran, Sabtu (06/08/16).

Bule selaku Sekretaris Komunitas Triple C menyebut konsep acara pertemuan komunitas Triple C merupakan agenda wajib mereka tiap tahunnya. Meski tergolong mobil tua, nyatanya banyak pula anak muda yang turut hadir di acara ini.

"Ini memeriahkan ulang tahun keempat Triple C, konsepnya ini kondangan yaitu kopi darat anggota di Jabodetabek dan luar kota seperti Tegal serta Cirebon. Kondangan itu berarti Kontes, dangdutan dan jajan karena ada booth makanan juga," ujar Bule kepada INDOSPORT.

Bule mengklaim jika ajang pertemuan anggota Komunitas Triple C merupakan bagian dari silaturahmi untuk mempererat solidaritas. Para pemilik mobil Corolla juga dapat saling berbagi jika mereka memiliki masalah dengan mobil klasik tersebut.

"Ada display mobil Corolla di acara ini dari yang terlama hingga keluaran terbaru, peserta kontes mobil mencapai 20 mobil khusus Corolla," tambah Bule.

"Awal mula berdirinya komunitas ini ya karena ini kan mobil tua kalau cari spare part susah ya saling berbagi akhirnya kami buat komunitas, saling sharing apa yang bagus buat mobil," tambah Bule.

Triple C bahkan baru-baru ini mengadakan acara touring ke Bali dengan menggunakan mobil tua Corolla.

11