Formula 1

Berpeluang Kembali Balapan, Ini Komentar Ibunda Rio Haryanto

Senin, 29 Agustus 2016 16:53 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Dihubungi oleh INDOSPORT, istri dari Sinyo Haryanto tersebut mengaku tidak ingin terlalu mengharapkan kebenaran isu tersebut. Pasalnya, ia menilai keadan Magnussen pasca kecelakaan masih baik-baik saja dan kemungkinan bisa melanjutkan balapan.

"Saat ini dari saya pribadi tidak ingin berharap banyak soal itu. Soalnya, kabar itu belum pasti dan kondisinya Magnussen dilaporkan baik-baik saja," tuturnya.


Inday Pennywati tidak ingin berharap banyak dengan isu Rio Haryanto yang bisa menggatikan posisi Esteban Ocon bila ditarik oleh Renault.

Ia juga menilai kemungkinan Rio kembali memacu kecepatan bersama Manor juga tergantung dari keputusan Renault apakah ingin menarik kembali Ocon.

"Bila sampai (Esteban) Ocon menggantikan Magnussen, ya Rio akan kembali balapan di Monza. Tapi saat ini kan belum jelas apakah penggantinya Magunessen itu Ocon. Bisa juga driver lain, tergantung Renault-nya," paparnya lebih jauh.

Selain itu, Indah mengaku juga belum mendapat kabar dari pihak Manor apakah Rio bisa kembali balapan dengan mantan tandemnya, Pascal Wehrlein.


Rio bisa kembali membalap apabila Renault menarik Esteban Ocon sebagai pembalapnya menggatikan Magnussen yang mengalami kecelakaan.

"Sejauh ini dari pihak Manor juga belum kasih kabar apa-apa ke kita," tutupnya.

Sedikit informasi, Rio yang sebelumnya berstatus pembalap utama Manor harus rela digeser menjadi pembalap cadangan setelah gagal melunasi hutangnya.

774