Komunitas

Keharuan Warnai Perayaan HUT ke-3 TACI

Jumat, 2 September 2016 11:25 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Rizky Pratama Putra
© Ivan/Indosport
Mengenang salah seorang member TACI dilaporkan meninggal dunia, beberapa hari sebelum HUT ke-3 TACI. Copyright: © Ivan/Indosport
Mengenang salah seorang member TACI dilaporkan meninggal dunia, beberapa hari sebelum HUT ke-3 TACI.

Dalam perayaan HUT ke-3 TACI, Ketua Umum Rizaldo Rizal sempat meminta hadirin yang datang untuk mengheningkan cipta sesaat.

Rupanya, saat itu Rizal ingin memberitahukan pada para seluruh member TACI bahwa mereka baru kehilanggan seorang member bernama Muhammad Yasin dari Chapter Bekasi Patriot yang telah berpulang ke pangkuan Tuhan.

Usai memanjatkan doa untuk almarhum, Rizal pun memberikan kenang-kenangan kepada salah satu anggota keluarga yang turut hadir di perayaan ulang tahun ke-3 TACI.


Para petinggi TACI memberikan penghormatan khusus bagi salah satu anggota yang baru saja meninggal dunia.

"Ya di sini jadi bukti bahwa komunitas kami bukan hanya untuk senang-senang, tapi kami juga berbagi perasaan dengan anggota lainnya. Sebab, dari saya pribadi, sejak seseorang daftar jadi anggota TACI, dia sudah kami anggap sebagai saudara," tutur Rizal pada awak INDOSPORT.

Dalam kesempatan itu, Rizal pun menyatakan nomor keanggotan member TACI yang meninggal dunia tersebut akan diwariskan kepada anak almarhum.

19