Formula 1

Pamer Dukungan, Hamilton Tiru Rio Haryanto

Minggu, 9 Oktober 2016 08:24 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Lewis Hamilton baru saja 'ngambek' kepada para wartawan usai menjalani konferensi pers jelang GP Jepang. Hamilton pergi meninggalkan lokasi jumpa pers karena mengaku kesal terhadap ulah media yang menurutnya, telah mengkritik aktivitas Snapchat yang dilakukannya pada sesi konferensi pers jelang GP Jepang sebelumnya, Kamis (06/10/16).

Hamilton juga merasa kecewa foto-foto hasil Snapchatnya kemudian bisa dengan mudah tersebar ke seluruh dunia. Pemberitaan ini juga dianggap pembalap asal Inggris tersebut itu telah melanggar privasinya.

Usai kesal dengan ulah media, Hamilton nampaknya sudah mulai melunak. Juara bertahan F1 ini kemudian memamerkan foto baru terkait dukungan yang diberikan orang-orang selama dirinya membalap musim ini.


Salah satu postingan terbaru Lewis Hamilton tentang dukungan para fansnya di dunia sosial.

Hamilton menunggah foto yang berisi tentang kolase sejumlah fans yang memberikan dukungan kepadanya ke akun Instaram pribadinya. Nampaknya foto-foto ini menjadi salah satu peliput kesal dari Hamilton.

Hal yang dilakukan Hamilton ini meniru apa yang dilakukan Rio Haryanto. Sebelumnya, Rio terlebih dahulu mengunggah foto dukungan para pendukungnya di media sosial.


Rio Haryanto juga mengunggah foto terkait dukungan para fans kepada Manor Racing.

Foto tersebut merupakan hasil karya para pendukung asal Jepang yang bergambar mobil Manor Racing. Dalam gambar tersebut juga berisi kata-kata dan nama orang yang mendukung tim Manor.

Rio mengaku antusias dengan dukungan yang diberikan oleh para pendukung asal Negeri Sakura tersebut. Meskipun tidak akan ikut membalap dalam balap yang digelar di Sirkuit Suzuka, namun dengan foto yang diunggahnya ini Rio membuktikan kecintaanya pada Manor Racing.