Asia Talent Cup

Gerry dan Gilang Gagal Kibarkan Bendera Merah Putih di Sirkuit Motegi

Minggu, 16 Oktober 2016 16:21 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© internert
Andi Gilang saat balapan di Sirkuit Motegi. Copyright: © internert
Andi Gilang saat balapan di Sirkuit Motegi.

Pada race pertama, dalam balapan yang berlangsung selama 15 putaran tersebut, Andy Izdihar harus puas menyelesaikan balapan di peringkat kelima. Sedangkan Gerry, harus puas berada di peringkat 10.

Sementara itu, pembalap yang berhasil meraih kemenangan di putaran pertama adalah rider tuan rumah, Yuni Kunii yang mencatat waktu 30'48,382 detik. Disusul Kazuki Masaki dan Ai Ogura.


Berikut catatan waktu race pertama.

Rider tuan rumah kembali melanjutkan dominasi di race kedua. Kali ini, Ogura yang berhasil menjadi juara pada balapan kali. Posisi kedua dan ketiga masih di tempati oleh pembalap asal Jepang.

Bagaimana dengan Andy Izdihard? Pembalap yang akrab disapa Gilang tersebut gagal memperbaiki performanya. Dia harus puas finis di urutan ketujuh.

Dia kalah satu peringkat dari Gerry yang menyelesaikan balapan di atas Gilang.


Berikut catatan waktu race pertama.

Dengan hasil ini, maka Ogura naik ke urutan pertama klasemen sementara pembalap dengan mengumpulkan 160 poin. Sayang bagi Gilang yang harus turun ke posisi keempat, tertingal 18 poin.

ATC 2016 masih menyisakan satu seri yang akan digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, berbarengan dengan event MotoGP, 28-30 Oktober.

104