MotoGP

Rayakan Gelar Juara Dunia di Indonesia, Ini Agenda Marc Marquez

Jumat, 21 Oktober 2016 14:47 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Marquez akan mengunjungi Jakarta pada Selasa (25/10/16) mendatang. Pembalap berjuluk Baby Alien itu datang ke Tanah Air usai sukses memastikan gelar juara dunia MotoGP 2016 di Sirkuit Motegi, Jepang, beberapa waktu yang lalu.

Selain menyapa penggemarnya, Marquez juga dijadwalkan akan menjajal motor keluaran baru Honda di Sirkuit Sentul, Bogor.

“Kita akan ajak Marquez riding dengan motor sport terbaru kita All New Honda CBR250RR. Tentunya juga merayakan kemenangannya sebagai Juara Dunia MotoGP 2016 bersama fansnya di Indonesia,” ujar Public Relation Manager AHM Honda, Rina Listiani kepada INDOSPORT.


Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez

Waktu kunjungan yang mepet usai seri MotoGP Philipp Island, Australia, membuat Marquez hanya punya sedikit waktu di Indonesia. Namun, hal tersebut tak akan mengurangi euforia perayaan gelar juara pembalap asal Spanyol tersebut di Indonesia.

“Marquez datang langsung dari MotoGP Phillip Island. Datang ke Indonesia khusus ketemu fansnya di Sentul. Setelah itu langsung persiapan untuk practice di MotoGP Sepang,” tambah Rina.

Marquez sukses mengklaim gelar juara dunia MotoGP 2016 di Sirkuit Ring Motegi, Jepang. Catatan poin pembalap berusia 23 tahun itu di klasemen, tak mungkin lagi terkejar oleh pesaing terdekatnya, Valentino Rossi meski balapan masih tersisa 3 kali lagi.


Selebrasi Marc Marquez usai memastikan juara dunia MotoGP 2016 di Sirkuit Motegi, Jepang

719