Misi Sean Gelael Jelang Balapan Pamungkas GP2 2016

Kamis, 24 November 2016 17:52 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

Tim yang dibela Sean, Pertamina Campos Racing, saat ini ada di peringkat tujuh dengan raihan 113 poin. Sean sendiri ada di peringkat 15 di klasemen pembalap sementara, dengan raihan 24 poin, sementara rekannya, Mitch Evans, ada di peringkat 10 dengan koleksi 89 poin.

Sean yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia pun memiliki target pribadi, yang ingin dicapainya akhir musim ini untuk Pertamina Campos Racing. Target itu adalah, menutup musim dengan perbaikan posisi di klasemen pembalap dan juga tim.


Sean Gelael ingin memperbaiki posisi di klasemen pembalap dan tim GP2 2016.
 

"Saya belajar banyak saat tampil di tiga seri FIA WEC. Itu membuat saya percaya diri untuk meraih hasil bagus pada seri penutup GP2 di Abu Dhabi. Kami ingin menutup musim ini dengan bagus demi mengangkat posisi tim di klasemen," papar Sean, diberitakan Antara.

Putra dari pasangan mantan pembalap Ricardo dan Rini Gelael itu pun berharap masalah teknis tidak terjadi di balapan pamungkas musim ini, hingga timnya bisa melalui MP Motorsport yang ada di urutan enam klasemen, dan terpaut 13 poin.

"Selama ini kami masih mengalami kendala teknis seperti setelan mobil, downforce dan suspensi. Saya berharap masalah teknis itu tidak terjadi pada balapan penutup tahun ini," imbuh Sean.

43