Formula 4

Dua Pembalap Muda Siap Kibarkan Merah Putih di Sepang

Kamis, 8 Desember 2016 14:19 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Praseley Martono dan Keanon Santoso akan menjadi penantang tangguh, yang siap menghadapi persaingan tingkat tinggi, terutama dari para pebalap tuan rumah Malaysia.

Presley Martono mengakui berkat dukungan masyarakat Tanah Air, dirinya senang bisa meraih kemenangan di event Sentul, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu.

"Sekarang, dengan pengalaman yang saya miliki sebelumnya, mudah-mudahan saya dapat berpeluang meraih hasil yang bagus di Sepang pada pekan ini," kata Presley, sebagaimana diberitakan Antara.
 

Keanon Santoso akan bersaing untuk menjadi yang terbaik di Sirkuit Sepang.

Selain Presley, pembalap yang akan membalap di F4 adalah Keanon Santoso. Dia mengatakan pada event di Sentul, sebenarnya tinggal sedikit lagi finis di podium.

Sayangnya, pada saat-saat terakhir ada saja berbagai hal yang merugikan dirinya, seperti tertabrak dari belakang atau menghindari mobil lain yang terlibat kecelakaan.

"Selanjutnya, saya harus memastikan semuanya berjalan lancar di Sepang untuk mencetak hasil maksimal," katanya.

Program F4 ini akan dimulai dengan sesi latihan, kualifikasi, dan Race 1 yang akan digelar pada Kamis ini, sedangkan sisa lima dari enam balapan pekan ini akan digelar pada Jumat (09/12/16) dan Sabtu (10/12/16).