Esteban Ocon: Max Verstappen adalah Target Saya

Senin, 9 Januari 2017 14:09 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INTERNET
Pembalap Formula 1 asal Prancis, Esteban Ocon. Copyright: © INTERNET
Pembalap Formula 1 asal Prancis, Esteban Ocon.

Pembalap 20 tahun asal Prancis, Esteban Ocon, optimistis dirinya mampu bersaing dengan pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen untuk memperebutkan gelar juara.

"Saya ingin menjadi juara dunia. Saya tak tahu di mana saya berada di masa depan jadi saya hanya bisa bilang begitu. Itulah yang saya inginkan. Dan saya mau mobil yang sama dengan Max dan bersaing dengannya lagi! Itu akan menyenangkan," ungkapnya kepada Racer.


Esteban Ocon belum menunjukkan hasil memuaskan bersama Manor Racing.

Sebelumnya, Ocon pernah berkompetisi bersama Verstappen di Formula 3. Bahkan mantan pembalap Manor Racing itu pernah mengasapi Verstappen dan menjadi juara F3 di 2014. Saat itu, Verstappen berakhir di posisi tiga.

Namun justru Verstappen yang lebih dulu berlaga di lintasan F1 setelah ditarik Toro Rosso saat berumur 17 tahun pada 2015. Ocon baru menyusul pada 2016 untuk mengisi kursi kosong yang ditinggalkan Rio Haryanto. Apalagi, Verstappen mampu finish pertama di GP Spanyol. Ocon pun semakin merasa tertantang.

"Tentunya saya tahu dia (Verstappen) akan melakukan pekerjaan baik. Tak ada yang menyangka ia akan begitu baik, tapi saya ingin memperebutkan gelar bersamanya suatu hari," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%